'Percayalah' Afgan dan Raisa Buat Penonton 'Baper'

melodyasisya diperbarui 22 Des 2015, 20:35 WIB
Ketika ditemui di Ocha & Bella Cafe, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/12/2015), Afgan mengaku sudah memperhatikan Raisa lantaran memiliki suara yang indah. Meski dulu keduanya belum saling mengenal. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"50 persen dari video klip itu nyata. Dari SMA, saya ingat Yaya (sapaan Raisa) suka nyanyi. Dia tampil di acara prom night angkatan saya. Saya suka suara Yaya sejak SMA. Pokoknya saya ngefans sama Yaya," aku Afgan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Raisa pun mengaku kaget ketika melihat Afgan merilis album pertama dan namanya melambung menjadi solois Indonesia. Padahal semasa di SMA dulu, Afgan tidak pernah bernyanyi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Afgansyah Reza dan penyanyi cantik ini memang bersekolah di SMA yang sama di masa silam. Keduanya pun saling kagum dan membuat mereka ingin terlibat dalam satu project. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Lagu duet Afgan dan Raisa yang berjudul ‘Percayalah’ mendapatkan respon positif dari para pencinta musik Indonesia bahkan sejak dirilis 2 November lalu. Video klipnya pun dinilai dapat membuat penonton larut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat penggarapan lagu ‘Percayalah’, baik Afgan maupun Raisa fokus dalam pengerjaannya tanpa diganggu pekerjaan lain. Menurut Afgan, lagu ini pun sangat pas dibawakan bersama Raisa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Benar-benar Video klip ini banyak yang bilang seandainya terjadi sama mereka. Semua komentarnya bagus dan senang banget. Ada yang bilang 'baper' dan jadi berimajinasi mereka sendiri," tandas Afgan. (Nurwahyunan/Bintang.com)