Tekuni Menyanyi, Aliando Syarief Gelar Konser Akhir Tahun

melodyasisya diperbarui 22 Des 2015, 12:35 WIB
Nama Aliando Syarief besar berkat karirnya di sinetron, namun hal tersebut tak cukup baginya mencari dan menggali bakat lain. Pria yang digemari banyak para kaum hawa ini ingin menjalani karirnya sebagai penyanyi di tahun 2016. (Andy Masela/Bintang.com)
Ketika ditemui di kawasan Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, Senin (21/12/2015), bintang ‘Ganteng-ganteng Serigala’ ini pun sedang melakukan latihan. Ali mengatakan akan meluncurkan sebuah lagu yang akan dibawakan. (Andy Masela/Bintang.com)
Keseriusannya bahkan ia tunjukkan pula dengan rencana menggelar konser di akhir tahun 2015 kali ini. Pada tanggal 26-27 Desember 2015, Ali akan menggelar konser di Surabaya bersama banyak musisi yang juga turut serta memeriahkan. (Andy Masela/Bintang.com)
"2015 itu pelajaran yang lalu itu pelajaran buat hidup. Yang belum dapet itu bobo nyenyak sama liburan. Tapi bersyukur, sepanjang 2015 aku sudah menghasilkan suatu karya yang baik," ucap pria berusia 19 tahun ini. (Andy Masela/Bintang.com)
Tak hanya ingin menekuni karir di dunia tarik suara, Aliando juga memiliki resolusi lain di tahun 2016 yaitu menjaga kesehatannya. Karena seperti diketahui beberapa waktu lalu Aliando sempat jatuh sakit. (Andy Masela/Bintang.com)
Pasca sembuh dari penyakit yang dialaminya, Aliando Syarief yang kerap disapa Ali ini berniat untuk menggemukan badannya. Namun tak hanya tubuh saja yang ingin ia gemukkan, untuk rezeki pun juga. (Andy Masela/Bintang.com)
"Salah satu resolusi lainnya aku mau gemukin badan. Tahun ini malah tambah kurus, tapi gak dari tubuh aja dari rezeki juga," tandas pria kelahiran 26 Oktober 1996 ini. (Andy Masela/Bintang.com)