Proyek Baru dengan Vidio.com, Nikita Mirzani Tetap Tampil Seksi

melodyasisya diperbarui 22 Des 2015, 14:35 WIB
Di tengah-tengah pengambilan gambar bersama Vidio.com, Nikita Mirzani terlihat bersemangat dengan kesibukan barunya ini. Ia pun tak segan untuk memamerkan tato yang menghiasi punggungnya tersebut. (Adit SCM/Bintang.com)
Meski telah memiliki dua anak, Nikita Mirzani tetap memiliki tubuh indah nan seksi. Selain menjalani tanggung jawabnya sebagai seorang ibu, Nikita Mirzani juga menjadi narasumber di Liputan6.com baru-baru ini. (Adit SCM/Bintang.com)
Nikita Mirzani tetap menunjukkan keceriaannya meski seperti diketahui, dirinya tengah dilanda kasus hukum yang melibatkan namanya. Sebagai seorang ‘single parent’, Nikita Mirzani tetap tegar dan terus melangkah maju. (Adit SCM/Bintang.com)
Memakai kemeja berwarna biru, Nikita Mirzani tampak sedang terlibat dalam wawancara yang dilakukannya bersama Vidio.com. Tak hanya cantik, Nikita Mirzani juga kerap menampilkan kesan seksi. (Adit SCM/Bintang.com)
Nikita Mirzani memakai baju basket dengan ukuran besar dan terlihat menikmati momen wawancaranya bersamaVidio.com. Sepertinya artis 29 tahun ini memilih untuk memanfaatkan waktunya dengan baik. (Adit SCM/Bintang.com)
Selain memiliki kesibukan baru dengan Vidio.com, Nikita Mirzani tetap tidak melupakan untuk meluangkan waktu bersama anak-anaknya. Seperti baru-baru ini, ia mengajak mereka jalan-jalan ke mal. (Adit SCM/Bintang.com)
Sesi Nikita Mirzani dengan Vidio.com nampak sangat seru dan membuat penasaran. Jika penasaran dengan aktivitas keseharian Nikita Mirzani, saksikan terus di Vidio.com. (Adit SCM/Bintang.com)