Ibu Satu Anak, Begini Cantiknya Carissa Putri

melodyasisya diperbarui 25 Des 2015, 13:35 WIB
Ibu dari Quenzino Acana Naif ini memakai gaun malam dengan ekor gaun yang dibiarkan menjuntai. Carissa Putri tampil cantik ditambah dengan sepatu hak tinggi warna senada yang dipakainya. (Andy Masela/Bintang.com)
Tak hanya dari segi busana yang dipakainya, Carissa Putri tak lupa untuk memakai aksesoris berupa anting-anting dan gelang untuk memaksimalkan penampilan memukaunya malam itu. (Andy Masela/Bintang.com)
Selain pintar dalam memadukan busana dan akseorisnya, pemeran ‘Ayat-ayat Cinta’ ini juga pintar dalam memilih tatanan mahkotanya, yaitu rambut yang ditata simple namun elegan. (Andy Masela/Bintang.com)
Di ajang Mom and Kids Awards 2015 ini Carissa Putri berhasil menjadi pemenang dalam kategori Mom & Kids Kesayangan. Penghargaan ini pun membuat Carissa bertambah semangat untuk memberikan yang terbaik kepada anaknya. (Andy Masela/Bintang.com)
Jika banyak anak selebriti yang mengikuti jejak sang orangtua untuk tampil di layar kaca sejak kecil, lain halnya dengan Carissa Putri yang melarang Quenzino untuk menjalani kesibukan sebagai publik figur. (Andy Masela/Bintang.com)
"Saya lebih melarang dia. Saya pengin masa kecilnya main aja. Gak harus disuruh shooting. Disuruh shooting jadi gak makan. Dia gak suka keramaian. Dia gak suka dalam lngkungan yang dia gak kenal," ujar Carissa Putri. (Andy Masela/Bintang.com)
Carissa menerapkan rewards ketika melakukan hal-hal yang sesuai dengan arahannya dalam mendidik anaknya. Carissa Putri memberi larangan ketika anaknya makan tidak boleh sambil main, setelahnya akan diberi rewards. (Andy Masela/Bintang.com)