Kompaknya Mulan Jameela dan Buah Hati Jadi Puteri

melodyasisya diperbarui 29 Des 2015, 07:35 WIB
Tak hanya memiliki kesamaan dalam berpakaian ala puteri raja, Mulan Jameela dan buah hatinya yang kini telah menginjak usia 4 tahun pun sama-sama nampak cantik. Bahkan tak lupa keduanya memakai mahkota sebagai aksesoris. (Andy Masela/Bintang.com)
Safeea Ahmad yang kini telah menjalani pendidikan di taman kanak-kanak (TK) memang lucu dan menggemaskan. Tak heran lantaran sang ibu, Mulan Jameela pun memiliki paras yang cantik pula. (Andy Masela/Bintang.com)
Saat ini Mulan Jameela dikabarkan tengah mengandung calon adik untuk Safeea. Kehamilan pelantun ‘Makhluk Tuhan Paling Sexy’ ini diperkirakan telah berumur 7 minggu. (Andy Masela/Bintang.com)
Seperti diketahui baru-baru ini nama Mulan Jameela tengah menjadi sorotan lantaran video permintaan maafnya kepada Maia Estianty, mantan istri dari suaminya kini yaitu Ahmad Dhani, pentolan grup band Dewa 19. (Andy Masela/Bintang.com)
Saat ditemui di acara Mom and Kids Awards 2015, studio MNCTV, TMII, Jakarta Timur, Selasa (22/12/2015) malam, penyanyi berusia 36 tahun ini terlihat tenang meski di tengah kabar tidak menyenangkan tentang dirinya. (Andy Masela/Bintang.com)
Perihal video permintaan maaf Mulan Jameela yang terdapat di media sosial, Ahmad Dhani sebagai suami melihat hal tersebut sebagai akibat dari banyaknya ‘haters’ Mulan Jameela di akun media sosialnya. (Andy Masela/Bintang.com)
Meski sang suami menganggap kejadian (video) tersebut sebagai bentuk ngidam sang istri, Mulan Jameela nampak dapat terus menjalankan aktifitasnya. Salah satunya dengan kehadirannya di ajang Mom and Kids Awards ini. (Andy Masela/Bintang.com)