Usia 6 Bulan, Putri Kecil Ruben Onsu Dapat Penghargaan Pertama

melodyasisya diperbarui 26 Des 2015, 13:35 WIB
Penghargaan Baby Sosmed Kesayangan ini merupakan yang pertama kali bagi anak pertamanya tersebut. Sebagai orangtua, Ruben Onsu tak menyangka anaknya menjadi perhatian masyarakat selama ini. (Andy Masela/Bintang.com)
"Pastinya senang, artinya cukup banyak perhatian dari pemirsa dan pembaca, makasih karena ini pertama kali Thalia dapat penghargaan. Pertama kalinya muncul di awards," ujar Ruben di acara Mom and Kids Awards 2015. (Andy Masela/Bintang.com)
Ditemui di studio MNCTV, TMII, Jakarta Timur, Selasa (22/12) malam, Ruben benar-benar tak menyangka karena diantara saingannya dalam kategori tersebut merupakan anak-anak artis yang selalu mendapatkan perhatian publik. (Andy Masela/Bintang.com)
Sebagai Baby Sosmed Kesayangan, Thalia memang sangat senang ketika difoto. Tak jarang ia selalu mengumbar senyum dan tertawa. Inilah yang menurut Ruben dan Sarwendah membuat masyarakat memilih anaknya sebagai pemenang. (Andy Masela/Bintang.com)
Sebagai sang ibu, Sarwendah mengatakan jika buah hatinya itu paling hobi senyum dan ketawa jika difoto, videonya juga lucu-lucu dan kerap diupload oleh Sarwendah, semisal Thalia lagi bisa duduk atau momen penting. (Andy Masela/Bintang.com)
Ruben Onsu selalu memberi bayi kecil yang masih berusia 6 bulan ini kejutan, seperti saat momen si kecil bisa duduk. Ruben sempat mengira ia tidak bisa menyaksikan momen tersebut lantaran kesibukan yang dimiliki. (Andy Masela/Bintang.com)
"Thalia selalu kasih saya surprise, saat momen dia (bisa) duduk. Saya kira karena kesibukan saya, saya gak akan dapat momen itu, ternyata dapat. Kalau lagi break, saya sama mereka berdua terus," tandas presenter kocak ini. (Andy Masela/Bintang.com)