Hindari Keramaian, Titi Kamal Pilih Liburan Setelah Tahun Baru

melodyasisya diperbarui 27 Des 2015, 20:35 WIB
Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Rabu (23/12/2015), Titi Kamal mengaku sudah mempersiapkan segala resiko, bahkan jika ia gagal melihat fenomena alam yang muncul dibulan-bulan tertentu itu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Meski untuk mengisi liburan tahun baru, Titi Kamal dan suami akan berangkat setelah memasuki tahun baru. Lantaran ia tak mau meninggalkan momen berharga untuk menghabiskan waktu bersama keluarga saat momen pergantian tahun tiba. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selain untuk mendapatkan momen pergantian tahun bersama keluarga, Titi Kamal dan Christian Sugiono juga menghindari keramaian berlibur di akhir tahun. Sehingga ketika orang-orang sudah beraktifitas barulah mereka berangkat. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Karena kan kita liburan publik figur. Kalo orang kantoran kan waktu libur dan cuti. Kalo aku carinya orang udah aktifitas baru kita libur. Karena pas akhir tahun pasti semua pada libur jadi takutnya ramai," ujarnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ibu satu anak ini akan menitipkan sang buah hati, Juna, kepada sang mama selama ia pergi nanti. Putra kecilnya tak ikut ke Iceland lantaran suhu dingin yang berada di negeri itu dan menurutnya bahaya jika anak kecil kesana. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kalo dinginnya sampai minus bahaya si. Walaupun anak kecil bisa kuat tapi beresiko. Karena kan dia biasa tropis tiba-tiba kesana. Dan medannya juga blm tentu kids friendly," jelas wanita cantik berambut panjang ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Nantinya pemilik nama Kurniaty Kamalia ini akan melakukan perjalanan selama seminggu untuk liburan bersama sang suami ke Iceland. Melihat Aurora Borealis memang sudah menjadi impian Titi Kamal. (Deki Prayoga/Bintang.com)