Belum Dapat Momongan, Delon Tak Anggap Beban

melodyasisya diperbarui 28 Des 2015, 13:35 WIB
Berbagai cara telah Delon dan istri lakukan demi mendapatkan momongan, dari berdoa hingga konsultasi ke dokter ahli. Hasil pun telah didapat jika baik Delon maupun Yeslin tidak menderita kelainan apa pun. (Andy Masela/Bintang.com)
Meski belum dikaruniai momongan semenjak pernikahannya dengan istri tercinta pada 20 Mei 2011 silam, Delon masih belum berkeinginan untuk melakukan program anak semisal bayi tabung dan semacamnya. (Andy Masela/Bintang.com)
"Belum coba (alternatif). Kita kan baru empat tahun menikah. Kalau belum dikasih mungkin coba ke sana, tapi konsultasi dulu. Kalau memang konsultasi ternyata nggak ada apa-apa, yaudah nggak apa. Palingan adopsi," ujar Delon. (Andy Masela/Bintang.com)
Dijumpai di kantor Nagaswara, Jalan Johar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (23/12/2015), jebolan ajang pencarian bakat ini mengaku tidak pernah memiliki niat untuk menunda momongan setelah menikah. (Andy Masela/Bintang.com)
Penyanyi tampan ini pun mengakui jika dirinya tidak terbebani dengan keadaannya sekarang yang belum punya momongan. Ia pun menjawab dengan candaan jika ada teman atau kerabat yang menanyakan. (Andy Masela/Bintang.com)
"Santai aja. Kalau ada yang tanya, ada anak berapa? Ada dua nih, tapi anak anjing saya. Kan banyak juga yang belum dikasih. Ya cari honeymoon terus deh," canda penyanyi berusia 37 tahun ini. (Andy Masela/Bintang.com)
Di tahun 2016 yang sebentar lagi akan datang pun Delon berharap untuk dapat lebih baik lagi dibanding pencapaiannya di tahun sebelumnya. Tak hanya Delon namun begitu juga dengan banyak orang. (Andy Masela/Bintang.com)