Ikutan Curhat, Dhani: Curhat dengan Deddy Corbuzier Lagi Trend

melodyasisya diperbarui 29 Des 2015, 09:35 WIB
Dijumpai di sela-sela acara Audisi Dewi-Dewi Mahadewi di Kawasan TMII Jakarta Timur, Minggu (27/12/2015), Ahmad Dhani mengungkap alasan dirinya yang juga melakukan curhat kepada Deddy Corbuzier layaknya sang istri. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Musisi sekaligus pengusaha ini mengatakan jika ia tidak ingin kalah dengan Mulan Jameela dengan video curhatnya tersebut. Ia juga mengatakan jika saat ini curhat dengan presenter berkepala plontos merupakan tren. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Saya tak mau kalah dong. Masak, Mulan saja yang bisa curhat, saya juga bisa dong. Sepertinya sekarang ini curhat dengan Deddy Corbuzier itu sedang jadi trend," jelas musisi asal Surabaya ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sebelumnya memang Ahmad Dhani sempat menduga jika sang istri dihipnotis oleh Deddy Corbuzier ketika melakukan sesi curhat. Namun kali ini Ahmad Dhani mengaku dirinya melakukan secara sadar tanpa pengaruh hipnotis. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Diakui pula oleh Ahmad Dhani jika dirinya yang meminta sendiri kepada Deddy Corbuzier untuk diwawancara. Dhani juga mengaku tak ada alasan lain ketika mengikut jejak istri yang dinikahi siri olehnya tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ahmad Dhani bergeming ketika dirinya mendapat tudingan bahwa video yang dibuat Mulan Jameela maupun dirinya merupakan sebuah cara rekayasa untuk mendongkrak popularitas. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Setelah Mulan Jameela dan Ahmad Dhani, pelantun ‘Sedang Ingin Bercinta’ ini memprediksi jika selanjutnya sang mantan istri, Maia Estianty juga akan melakukan sesi wawancara dengan Deddy Corbuzier. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Bisa jadi Maia juga curhat ya, kalau dia mau. Soalnya sekarang ini curhat pada Deddy Corbuzier itu menjadi trend," ucap pemilik nama Dhani Ahmad Prasetyo ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)