Meninggal Dunia, Ribuan Jamaah Antar Habib Selon

melodyasisya diperbarui 29 Des 2015, 12:35 WIB
Habib Selon menghembuskan napas terakhirnya di RS. Mitra Jatinegara, sebelum dimakamkan di TPU Karet Bivak, jenazah almarhum disemayamkan di kediamannya di Kampung Sawo Kecik Lapangan Ros, Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan. (via instagram/@dpp_fpi)
Tampak ribuan jamaah mengiringi jenazah Habib Selon ke tempat peristirahatan terakhir. Semasa hidupnya, Habib Selon pernah menjabat sebagai Ketua Tanfidzi DPD Front Pembela Islam (FPI) DKI Jakarta. (via instagram/@rafli_alhaddad)
Habib Selon meninggal dunia di usia 46 tahun, jenazahnya dimakamkan di TPU Karet Bivak Bada Ashar pada Senin (28/12/2015). Saat ini Habib Selon masih menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Dakwah DPP FPI. (via instagram/@rafli_alhaddad)
Habib Selon memang dikenal memiliki kedekatan dengan almarhum Olga Syahputra dan juga Julia Perez. Semasa hidupnya beberapa kali ia memenuhi undangan saat Olga menggelar acara seperti syukuran dan santunan anak yatim. (via instagram/@adhinugroho12)
Berita duka tentang kepergian Habib Selon untuk selamanya terungkap melalui akun twitter resmi FPI yakni @DPP_FPI. Penyebab Habib Selon meninggal dunia dikabarkan karena serangan jantung. (via instagram/@aistiqomah5)
Habib Rizieq (Imam Besar) DPP FPI bersama rombongan tiba dirumah duka Habib Salim Alatas di Tebet. Ribuan jamaah pun turut berduka serta mendoakan kepergian Habib Selon. (via instagram/@dpp_fpi)
Semasa hidupnya almarhum Habib Selon tidak pernah mengeluh akan sakitnya yang diderita selama ini. Keluarganya pun tak ada yang menyangka dengan kepergian Habib Selon. (via instagram/@rafli_alhaddad)