Tessa Kaunang Sambut Tahun Baru dengan Rambut Baru

melodyasisya diperbarui 30 Des 2015, 20:35 WIB
Ditemui di kediamannya, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (25/12/2015), Tessa Kaunang mengaku mendapat banyak masukan dari orang-orang di sekitarnya. Hal itu menjadi motivasi bagi dirinya untuk mengubah penampilan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ibu dua anak ini merasa harus percaya diri jika ingin merubah penampilan. Karena menurutnya jika ia merasa percaya diri, maka penampilannya akan memancarkan kebaikan pula. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Awalnya sih mikir-mikir dari rambut panjang ke pendek. Ya setelah terjadi saya mencoba menikmati, sampai akhirnya saya sendiri menyukai, mungkin orang liatnya juga jadi enak,” jelas Tessa Kaunang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Muncul spekulasi jika Tessa Kaunang mengubah penampilannya lantaran ingin move on. Menanggapi itu, wanita cantik ini hanya bersyukur jika perubahannya dapat membawa efek baik untuk orang lain. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Diakui oleh pemilik nama Thessalonica Indri Roxana Aryani Anez Kaunang ini jika segala sesuatu yang berubah dalam dirinya tentunya juga merubah kehidupannya pula. Termasuk penampilan barunya yang menunjukkan ia siap move on. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pasca perceraiannya dengan Sandy Tumiwa di tahun 2014 silam, tahun 2015 ini menjadi tahun pertama Tessa Kaunang merayakan Natal dengan status janda. Meski begitu, ia tetap mengundang keluarga besar Sandy untuk merayakan Natal. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ini tahun pertama saya ngerayain Natal dengan status saya sendiri. Memang tahun ini acara saya yang atur. Keluarga Sandy juga saya undang, keluarga Tumiwanya. Hubungan kita tetap berjalan dengan baik," ujar Tessa Kaunang. (Nurwahyunan/Bintang.com)