Berkat 'Ngenest', Morgan Oey Tahu Bikin Lelucon Anti Garing

melodyasisya diperbarui 30 Des 2015, 14:35 WIB
Ditemui di Gala Premiere film Ngenest di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/12/2015), Morgan Oey mengaku sangat terpacu adrenalin ‘sense of humor’ dalam dirinya lantaran keterlibatannya di film ‘Ngenest’. (Andy Masela/Bintang.com)
Rupanya film ‘Ngenest’ ini merupakan film komedi pertama yang Morgan mainkan setelah sebelumnya kerap tampil di film-film bergenre drama percintaan. Mantan personel SM*SH ini pun menjadi bertambah pengetahuannya. (Andy Masela/Bintang.com)
“Sekarang aku main film komedi di Ngenest. Aku jadi tahu cara menyampaikan joke biar gak jayus dan gak garing, itu semua ya karena film ini," ujar aktor berusia 25 tahun ini. (Andy Masela/Bintang.com)
Sebagai aktor tentunya suatu keharusan untuk menguasai berbagai genre film. Seperti di film garapan sutradara Ernest Prakasa ini, Morgan Oey menghadapi tantangan baru ketika dirinya telah banyak membintangi film drama romantis. (Andy Masela/Bintang.com)
Selain Morgan Oey, film yang dibintangi sekaligus disutradarai oleh Ernest Prakasa ini menghadirkan sederet nama seperti Lala Karmela, Brandon Salim, Kevin Anggara, Adjis Doa Ibu, Ge Pamungkas, Acho, Arie Kriting dan lainnya. (Andy Masela/Bintang.com)
Pemilik nama Handi Morgan Winata ini mengaku bertambah wawasannya berkat perannya di film ‘Ngenest’. Selain itu ia juga merasa salut dengan para pemain yang memiliki akting luar biasa dan ahli di bidangnya. (Andy Masela/Bintang.com)
"Secara keseluruhan sih udah kenal sama pemain lainnya, ya salut sama mereka semua. Aku lihat akting mereka luar biasa. Mereka ahlinya, dan wawasan aku jadi bertambah," tutur Morgan Oey. (Andy Masela/Bintang.com)