Lewati 3 Kali Natal, Sandra Dewi Ingin Menikah di 2017

melodyasisya diperbarui 30 Des 2015, 09:35 WIB
Ditemui di kediamannya di Permata Regency, Srengseng, Jakarta Barat, Kamis (24/12/2015), Sandra Dewi mengaku jika sang kekasih memang sudah dikenalkan kepada pihak keluarganya. Meski begitu kedua pihak masih jarang bertemu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ketika ditanyakan mengenai harapan dan doa bersama sang kekasih, Sandra Dewi mengatakan jika ia ingin semuanya baik-baik saja dan bisa terus awet hingga ke depannya. Natal tahun ini pun Sandra Dewi lewati bersama sang kekasih. (Deki Prayoga/Bintang.com)
“Kayanya udah tercapai semua sih, yang belum tercapai paling nikah. Paling ya liat nanti sih aku pengennya (nikah) tahun 2017,” ungkap Sandra Dewi ketika ditanyakan mengenai hal yang belum tercapai. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selama ini artis cantik berambut panjang ini memang selalu menghabiskan momen Natal bersama keluarganya. Rupanya Natal tahun 2015 menjadi momen spesial lantaran sang kekasih yang mengisi momen ini bersama Sandra Dewi.(Deki Prayoga/Bintang.com)
Biasanya Sandra Dewi dan kekasihnya merayakan Natal bersama keluarga masing-masing. Sandra Dewi mengaku kali ini merupakan Natal dimana ia dan kekasih melakukan misa bersama, karena 3 Natal sebelumnya dilakukan bersama keluarga. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Artis berusia 32 tahun ini tidak lupa bersyukur lantaran telah banyak pencapaian dan rezeki yang diperolehnya hingga kini. Sandra Dewi melantunkan doa setelah misa Natal dilakukan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Setiap tahun Sandra Dewi selalu dapat kado spesial dari kekasih. "Kado Natalnya sudah banyak sekali. Kalau pacar, tiap tahun dia pasti kasih. Belum tahu tapi kalau yang tahun ini. Yang jelas bukan boneka," tandas Sandra Dewi. (Deki Prayoga/Bintang.com)