Dewasa dan Romantis, Sosok Jupiter Fortissimo di Mata Kekasih

melodyasisya diperbarui 30 Des 2015, 07:35 WIB
Wanita yang kini telah mengisi hati Jupiter Fortissimo adalah Widuri Agesti. Sudah 6 bulan mereka menjalin hubungan asmara, bahkan dikabarkan jika Jupiter Fortissimo ingin serius dengan sang kekasih. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bukan perkara mudah bagi Jupiter dan Widuri menjalin kisah cinta, pasalnya banyak netizen yang memberi komentar tajam mengenai kesediaan Widuri untuk berhubungan dengan seorang homoseksual. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Tiap orang kan punya masa lalu, dia baik kok," lanjut Widuri Agesti saat keduanya ditemui di kawasan Tebet Timur, Jakarta Selatan, Jumat (25/12/2015). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Di mata Widuri, Jupiter Fortissimo merupakan sosok yang dewasa dan juga romantis. Diakui oleh Widuri jika sang kekasihnya itu tak pernah lelah memberikan semangat untuknya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Mengaku ingin serius dengan Widuri, Jupiter Fortissimo pun berniat ingin mengenalkan kekasihnya itu kepada keluarganya. Namun sayang niat baik tersebut harus batal karena Widuri mengalami kecelakaan mobil di kawasan Tebet. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Jupiter mengakui jika kini dirinya merasa nyaman menjalin hubungan dengan Widuri. Widuri pun dapat menerima masa lalu Jupiter, baginya setiap orang memiliki masa lalu masing-masing. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Perbedaan usia yang mencolok pun tidak menjadi kendala bagi jalinan asmara Jupiter dan Widuri. Hanya saja Jupiter enggan memaksa kekasihnya meresmikan hubungan itu di pelaminan. (Nurwahyunan/Bintang.com)