Gencar Promo Film, Abimana Aryasatya Nobar di 3 Tempat Sehari

melodyasisya diperbarui 31 Des 2015, 13:35 WIB
Tak hanya gencar mempromosikan film ‘Negeri Van Oranje’ ke semua lapisan masyarakat, Abimana Aryasatya juga sangat senang film yang dibintanginya ini bisa dinikmati oleh pejabat pemerintahan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (26/12/2015), aktor tampan ini mengaku senang film ‘Negeri Van Oranje’ dapat dihargai dan banyak peminatnya. Meski rekan-rekannya yang lain sudah libur. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Promosi film garapan sutradara Endri Pelita ini memang sangat gencar, mulai dari nonton bareng hingga kini kedatangan pejabat pemerintahan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
“Promo udah banyak, mulai 1,5 bulan. nobar sehari 3 tempat. selusin udah lebih. ini yang spesial karena kedatangan menteri, ini permintaan khusus," jelas aktor berusia 33 tahun ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Abimana Aryasatya tetap merasakan kekhawatiran atas respon yang diberikan penonton meski dirinya sudah sering kali ikut mempromosikan film yang juga diperankan oleh Tatjana Saphira, Arifin Putra, Chicco Jerikho dan Ge Pamungkas. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Tiap film ada perasaan deg-degan, puas nggak puas," aku aktor dengan senyum manis ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)