10 Selebriti yang Menjadi Favorit di Hollywood

melodyasisya diperbarui 31 Des 2015, 17:35 WIB
Jennifer Aniston. Mantan suami Brad Pitt ini selalu menjadi teman untuk para penggemarnya, dan tubuh seksinya di usia tak lagi muda dan kehidupan cintanya selalu menjadi pembicaraan. (Bintang/EPA)
Jennifer Garner. Salah satu ibu Hollywood paling terhormat, bintang film ‘Elektra’ ini berhasil menyulap keluarganya sejalan dengan karirnya yang sempurna. (Bintang/EPA)
Brad Pitt. Sejak ia pertama kali membuat tanda di Hollywood atas perannya di film ‘Thelma & Louise’, suami Angelina Jolie ini telah dianggap sebagai salah satu yang paling dicari. (Bintang/EPA)
Jessica Simpson. Pelantun ‘I Wanna Love You Forever’ ini sudah pasti memiliki beberapa poin rendah dalam hidup dan karirnya. Tapi penyanyi sekaligus aktris yang juga pengusaha super sukses ini tetap menjadi perhatian publik. (Bintang/EPA)
Jennifer Hudson. Ia adalah American Idol di lebih dari satu cara. Penyanyi asal Chicago, yang memiliki cerita seperti dongeng ini merupakan inspirasi untuk semuanya. Seperti kisah penurunan berat badannya serta pembunuhan sadis keluarganya. (Bintang/EPA)
Justin Timberlake. Aktor tampan ini telah berkembang dari bocah-boy band menjadi superstar, dan orang-orang tidak pernah merasa cukup dari dia. (Bintang/EPA)
Britney Spears. Pelantun ‘Lucky’ ini adalah puteri pop yang orang-orang tidak akan merasa cukup. Bahkan meski ia diterpa cobaan dan penderitaan, orang-orang tetap bersorak untuk wanita asal Louisiana ini. (Bintang/EPA)
Reese Witherspoon. Bintang film ‘Legally Blonde’ ini sudah pasti menjadi salah satu ‘American Sweethearts’! (Bintang/EPA)
Sandra Bullock. Selain Reese Witherspoon, bintang film ‘The Heat’ ini juga menjadi salah satu dari wanita favorit Amerika, dan orang-orang selalu mendukungnya. (Bintang/EPA) Sumber: radaronline.com