Tetap Cantik Saat Hamil, Melaney Ricardo Tak Rogoh Kocek Dalam

melodyasisya diperbarui 03 Jan 2016, 14:35 WIB
Seperti ketika dijumpai di kediamannya, kawasan Jatiwaringin, Jawa Barat, Rabu (30/12/2015), Melaney Ricardo nampak modis dengan baju hitam yang dipadukan dengan ‘outer’ motif hitam putih yang menyelaraskan penampilannya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Tetap dong. Tapi seksi kan bukan berarti harus yang blar (terbuka). Suami kita kan ingin lihat kita tetap cantik. Kalau enggak, nanti dia lirik cewek yang enggak hamil," ujar ibu yang akan segera memiliki dua anak ini. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Untuk tetap tampil cantik saat hamil, Melaney Ricardo tidak mengharuskan dirinya merogoh kocek dalam demi membeli barang-barang ‘branded’. Ia bersyukur selama ini kerap diendorse brand ternama yang menunjang penampilannya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Wanita yang selalu ceria ini mengaku tidak ingin memaksakan diri untuk membeli barang yang mahal. Justru ia dan sang suami, Tyson James Lynch, baru-baru ini berkunjung ke Mangga Dua dan menikmatinya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Kondisi kandungan Melaney Ricardo yang berusia 5 bulan ini dalam kondisi sehat, berbagai persiapan dalam menyambut lahirnya bayi laki-laki pun dilakukan. Sebagai orangtua, Tyson bahkan sudah menyiapkan nama. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Suami Melaney Ricardo memang merupakan penggemar dari pemain basket kelas dunia Michael Jordan, atas dasar itulah Tyson akan menyematkan Jordan untuk nama anak keduanya nanti. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Hingga kini pun Melaney Ricardo lebih tenang dalam masa kehamilannya jika dibandingkan kehamilan pertamanya dulu. Ia tetap memperhatkan kondisi kesehatan janinnya, sang suami pun tidak melarangnya beraktifitas. (Galih W. Satria/Bintang.com)