Semakin Bertumbuh, Lucunya Alika Putri Kecil Cici Panda

melodyasisya diperbarui 07 Jan 2016, 07:35 WIB
Alika merupakan buah hati hasil pernikahan Cici Panda dan suami, Marcel Aditya dari pernikahan mereka pada 18 Desember 2009 silam. Dengan hadirnya seorang anak, Alika tentu menjadi prioritas bagi Cici Panda dan suami. (Andy Masela/Bintang.com)
Cici Panda terlihat kompak bersama si cantik Alika ketika menghadiri perayaan ulang tahun sahabatnya, presenter kondang Indra Bekti pada Rabu (30/12/2015) silam di kawasan Jakarta Pusat. (Andy Masela/Bintang.com)
Cici Panda tampil fresh dengan tatanan rambut yang dipotong pendek dan diwarnai dengan cat rambut berwarna coklat kemerahan. Ia menggendong kesayangannya yaitu Alika yang tampak bersender manja dengan sang mama. (Andy Masela/Bintang.com)
Presenter 32 tahun ini memang memiliki kedekatan dengan anak semata wayangnya ini. Cici Panda kerap mengunggah kebersamaan mereka berdua dan juga bersama sang suami di akun instagram miliknya @pandasuper. (Andy Masela/Bintang.com)
Kedekatan Cici Panda dan Alika memang menjadi pemandangan indah bagi yang melihatnya, pasalnya kini Alika semakin tumbuh menjadi gadis cilik yang cantik. Cici Panda pun tampak semakin modis meski sudah memiliki anak. (Andy Masela/Bintang.com)
Cici Panda nampak mendandani putri kecilnya dengan gaya yang lucu. Jika Cici Panda memilih gaya rambut pendek dan tampil fresh, lain halnya dengan Alika yang dibiarkan memanjangkan rambutnya seperti layaknya gadis kecil. (Andy Masela/Bintang.com)
Selain berbagi kasih dengan putri kecilnya, Cici Panda juga merupakan seorang penyayang binatang. Mantan presenter ‘Termehek-mehek’ ini memiliki kecintaan terhadap binatang, ia memang memelihara anjing dan kucing. (Andy Masela/Bintang.com)