Sore Semangat Bersama Pas Band di Panggung JakCloth

melodyasisya diperbarui 06 Jan 2016, 13:35 WIB
Penampilan Beng Beng dan kawan-kawan menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu oleh penonton yang datang. Grup band ini tampil di pembukaan perdana JakCloth. (Andy Masela/Bintang.com)
Yukie sang vokalis tampil enerjik saat mengisi panggung JakCloth yang digelar di Senayan, Jakarta pada Rabu (30/12/2015). Ia mengajak penonton untuk bernyanyi bersama. (Andy Masela/Bintang.com)
Suara musik bernada keras langsung dimainkan oleh Beng Beng dan kawan-kawan yang sangat cocok untuk membangkitkan semangat penonton. Beberapa hits pun dibawakan grup band ini untuk memanjakan penonton. (Andy Masela/Bintang.com)
“Apa kabar kalian? Woohoo. Senang banget ada disini sama kalian semua. Ayo kita bikin hangat sore hari ini, jangan malu-malu," ujar Yukie penuh semangat. (Andy Masela/Bintang.com)
Lagu-lagu seperti ‘Never Be Lonely’, ‘Sejuta Harapan’, dan ‘Jengah’ dibawakan oleh Pas Band dengan aksi panggung yang memukau. Beng beng dan kawan-kawan berhasil membuat Paser bernyanyi bersama. (Andy Masela/Bintang.com)
Pas Band tampil di salah satu panggung yang disediakan oleh pelaksana. Sontak para penonton yang antusias menunjukan ketidaksabarannya untuk penampilan band asal Bandung itu. (Andy Masela/Bintang.com)
Selain Pas Band, masih banyak para penampil top lain yang akan memeriahkan JakCloth. Ajang ini akan menjadi sasaran bagi para muda-mudi yang memburu suguhan musik bagus dan bazaar clothing keren. (Andy Masela/Bintang.com)