Tahun Baru di Swiss, Syahrini Tetap Glamor

melodyasisya diperbarui 02 Jan 2016, 14:35 WIB
Syahrini dan temannya tampak menikmati waktu mereka di Swiss dengan berbaring di tengah salju yang dingin. Meski begitu tetap saja Syahrini tampil cantik dan elegan dengan jaket bulu serta kacamata hitamnya. (via instagram/@carendelano)
Hari terakhir di tahun 2015 Syahrini berjalan dengan santai di tengah Grindelwald Switzerland, yaitu tempat resort ski di Swiss. Penyanyi cantik ini tampak menikmati hamparan salju yang menjadi pemandangan indah. (via instagram/@princessyahrini)
Syahrini memang selalu memperhatikan penampilannya untuk tetap cantik dan elegan. Dari atas, mulai dari kacamata hitam, jaket bulu, tas branded, serta sepatu boots cantik untuk menemaninya di hari yang dingin. (via instagram/@princessyahrini)
Hamparan putih salju di Swiss menjadi sesuatu yang sangat memanjakan mata. Syahrini yang terkenal dengan tampilan heboh kini tampil cukup simple ditambah dengan tatanan rambutnya yang dikuncir kuda praktis. (via instagram/@princessyahrini)
Syahrini nampak siap untuk menyambut awal yang baru di tahun 2016. Namun sebelum itu pelantun ‘Sesuatu’ ini tak ingin melewatkan pagi yang tenang dan indah di Swiss. (via instagram/@princessyahrini)
Syahrini dan teman-teman menunggu detik-detik tahun baru di Zurich, kota terbesar di Swiss. Mantan rekan duet Anang ini glamor dengan jaket bulu, tas branded serta sepatu boots yang membuatnya tak hanya cantik namun keren. (via instagram/@princessyahrini)