Romantis! Korea Jadi Saksi Pelukan Mesra Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

melodyasisya diperbarui 02 Jan 2016, 17:35 WIB
Pasangan suami istri yang kerap membuat iri dengan keromantisan mereka ini berpelukan di malam hari yang romantis di Seoul, Korea. Dalam foto yang diunggah Glenn ini ia mengatakan bahwa ia sangat menyukai berpelukan. (via instagram/@glennalinskie)
Siapa yang tak meleleh hatinya ketika diberikan tatapan penuh cinta? Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia selalu memperlihatkan cintanya kepada satu sama lain. Dua insan yang sedang jatuh cinta selalu indah untuk dipandang. (via instagram/@backpackerkorea)
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tampak serasi memakai pakaian tradisional Korea bernama Hanbok. Hanbok biasanya dipakai secara formal atau semi formal dalam suatu perayaan atau festival tradisional di Korea. (via instagram/@chelseaoliviaa)
Pasangan yang menikah di Gereja Katedral beberapa waktu lalu ini selalu berhasil menebarkan aura romantis. Kali ini Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menebar cinta di negeri ginseng, Korea. (via instagram/@backpackerkorea)
Bersandar di bahu orang yang disayangi menjadi keinginan setiap wanita. Chelsea Olivia nampak nyaman bersandar di bahu suami tercintanya, Korea pun menjadi saksi petualangan liburan tahun baru mereka. (via instagram/@chelseaoliviaa)
Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia layaknya raja dan ratu di kerajaan Korea yang sedang dimabuk cinta. Chelsea nampak anggun dalam balutan Hanbok berwarna kuning, Glenn pun nampak gagah dengan Hanbok berwarna merah. (via instagram/@glennalinskie)
Tak perlu selalu berlatar belakang istana untuk menunjukkan jika sepasang suami istri sedang dimabuk cinta. Di dalam bus pun Glenn dan Chelsea tak bisa menyembunyikan keromantisan mereka. (via instagram/@glennalinskie)