Awal Tahun Jadi Manis Bareng Glenn Fredly di Panggung JakCloth

melodyasisya diperbarui 05 Jan 2016, 14:35 WIB
Penyanyi yang sedang memiliki kedekatan dengan artis cantik Aura Kasih ini tampil di panggung JakCloth pada Jumat (1/1/2016) malam. Suara merdu Glenn Fredly menjadi teman manis dalam mengawali tahun 2016. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Glenn Fredly mengaku tahu banyak tentang perjalanan pagelaran JakCloth di Jakarta. Gelaran yang dimulai dari komunitas kecil hingga kini menjadi festival besar menjadi sebuah kebanggaan bagi Glenn Fredly dapat tampil disana. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Hits andalan berjudul ‘You Are My Everything’ tak lupa dibawakan oleh musisi berusia 40 tahun ini. Ia pun tampak bersemangat dalam memberikan suguhan terbaik untuk para penikmat musik tanah air. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Glenn Fredly merasa bangga dapat tampil di panggung JakCloth karena memang gelaran musik dan fesyen ini selalu menampilkan musisi-musisi terbaik tanah air. Bagi Glenn Fredly, musisi-musisi tersebut luar biasa. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Tak hanya memberi suguhan musik asyik di panggung JakCloth, pelantun ‘Sedih Tak Berujung’ ini juga mengungkapkan harapannya soal musik. Ia ingin agar generasi muda di Indonesia agar terus mendukung industri musik tanah air. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Mantan suami Dewi Sandra ini juga menghimbau agar masyarakat tidak membajak hasil karya para musisi Indonesia. Diharapkan agar penikmat musik hanya membeli karya-karya yang original dan bukan bajakan. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Musisi Indonesia nggak kalah kok sama musisi luar. Apalagi saya percaya generasi baru nanti akan bawa banyak hal baru. Kalian bisa menghargai para musisi dengan membeli yang asli," ujar musisi yang telah 20 tahun berkarya. (Galih W. Satria/Bintang.com)