Blak-blakan Soal Tyas Mirasih, Anggita Sari Tak Takut Dituntut

melodyasisya diperbarui 05 Jan 2016, 11:35 WIB
Anggita Sari diketahui sedang dalam hubungan yang tidak baik dengan Tyas Mirasih lantaran kasus protitusi artis yang menyeret nama mereka. Anggita Sari bahkan tidak takut untuk blak-blakan tentang hal ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ditemui di Studio Detik Square, Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (4/1/2016), wanita berambut panjang ini mengaku tahu banyak mengenai hal apa yang telah dilakukan Tyas Mirasih dalam bisnis haram ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Anggita Sari juga mengatakan jika dirinya sama sekali tidak takut atas perkataannya mengenai Tyas Mirasih. Bahkan jika hal tersebut mengharuskannya ke jalur hukum karena dinilai telah mencemarkan nama baik. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Padahal diketahui jika sebelumnya hubungan pertemanan yang terjalin antara Anggita Sari dan Tyas Mirasih cukup baik. Namun karena komentar-komentar Anggita di media sosial, Tyas Mirasih pun memblokir akun Anggita. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Hubungan pertemanan mereka pun harus kandas karena kasus prostitusi artis yang kian memanas ini. Meski begitu Anggita Sari mengaku tidak masalah ketika akun media sosialnya di blok oleh Tyas Mirasih. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kalau enggak kebukti? Aku ada buktinya kok. Kalau mau saling tuntut silahkan aja. Saya enggak tantang Tyas kok. Terkesan saya bales dendam banget," jelas Anggita Sari. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Anggita Sari juga mengisyaratkan jika artis cantik Tyas Mirasih merupakan artis yang dengan sukarela meminta pekerjaan sebagai PSK. Menurut Anggita, RA (mucikari yang ditangkap) dapat membuktikan jika perkataannya adalah benar. (Deki Prayoga/Bintang.com)