Beruntungnya Iko Uwais Dkk 'Sharing' dengan Aktor Star Wars

melodyasisya diperbarui 06 Jan 2016, 14:35 WIB
Dapat muncul di film arahan sutradara J.J Abrams ini merupakan suatu kehormatan tersendiri bagi Cecep Arif Rahman. Memang bukan hal mudah untuk menembus ranah Hollywood dan ia pun merasa beruntung. (Andy Masela/Bintang.com)
"Ya tentu sangat bangga dan terhormat. Orang lain kalau terlibat di situ (Star Wars) harus casting, bahkan bisa sampai 7 kali. Kita hanya lewat The Raid yang disutradarain Gareth Evans mereka tertarik ngajak kita," ujar Cecep. (Andy Masela/Bintang.com)
Saat ditemui di acara Meet and Greet di Senayan City, Jakarta Pusat pada Minggu (3/1/2016), Yayan Ruhian, Iko Uwais, dan Cecep Arif Rahman berbagi pengalaman mereka dapat merasakan syuting bersama aktor dunia. (Andy Masela/Bintang.com)
Sebuah keberuntungan bagi ketiga aktor ini dapat beradu akting dengan Harrison Ford, aktor terkenal asal Amerika. Yayan Ruhian mengaku merasa beruntung dapat berbagi ilmu dan pengalaman dengan aktor senior itu. (Andy Masela/Bintang.com)
Yayan Ruhian menceritakan jika dirinya dan dua aktor Indonesia lainnya sempat berbincang dengan Harrison Ford. Diakui Yayan Ruhian jika aktor 73 tahun tersebut merupakan orang yang hebat. (Andy Masela/Bintang.com)
"Selain tentang film, kami ngobrol hal lain juga. Harrison Ford pernah ke Indonesia karena dia kan duta lingkungan. Dia sampaikan agar kami dan masyarakat Indonesia memperhatikan lingkungan," jelas Cecep Arif Rahman. (Andy Masela/Bintang.com)
Rupanya memang sebelum syuting, Harrison Ford sempat mengunjungi Indonesia beberapa waktu lalu. Aktor dunia ini pun berbagi dengan tiga aktor laga kebanggaan Indonesia, Yayan Ruhian, Iko Uwais, dan Cecep Arif Rahman. (Andy Masela/Bintang.com)