Aksi Panggung Tipe-X Buat Ribuan Penonton 'Memanas' di JakCloth

melodyasisya diperbarui 05 Jan 2016, 12:56 WIB
Grup band yang digawangi Tresno Riadi (vokal), Micky (bass), Yoss (gitar), Arie Hardjo (drum), Billy (gitar) dan Anto (trombone) ini mampu membuat ribuan penonton bernyanyi bersama dan bernostalgia dengan lagu-lagu Tipe-X. (Andy Masela/Bintang.com)
Tresno dan kawan-kawan membawakan kurang lebih 10 lagu di Blend Stage di hari terakhir JakCloth. Tampil di petang hari, Tipe-X sudah bisa memanaskan suasana panggung yang dipenuhi ribuan penonton. (Andy Masela/Bintang.com)
Bukan hal yang baru lagi jika aksi panggung Tipe-X diwarnai oleh insiden, di panggung musik JakCloth pada Minggu (3/1/2016) petang ini pun sempat terjadi keributan di antara penonton. Namun hal itu tak berlangsung lama. (Andy Masela/Bintang.com)
Lagu-lagu seperti ‘Melatiku Pergi’, ‘Salam Rindu’, dan ‘Mawar Hitam’ pun dilantunkan Tresno sang vokalis yang diikuti oleh para penonton. Tipe-X mengajak para penikmat musiknya untuk ber-‘party’ dan berjoget bersama. (Andy Masela/Bintang.com)
Kemeja motif dan kaca mata hitam menjadi tampilan andalan Tipe-X di acara yang digelar di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta ini. Penampilan Tipe-X membuat Minggu sore semakin bersemangat. (Andy Masela/Bintang.com)
Tresno sang vokalis tak lupa memberikan doa dan harapan untuk para penonton yang telah meramaikan JakCloth. Kelancaran rezeki dan jodoh pun didoakan hingga akhirnya mereka membawakan lagu ‘Boyband’ sebagai penutup. (Andy Masela/Bintang.com)