Konser Legenda Slank 32 Tahun, Gandeng Musisi Legenda

Sutikno diperbarui 05 Jan 2016, 13:35 WIB
Abde lama vakum akibat sakit ginjal dan rutin menjalani cuci darah tiba-tiba muncul saat Kaka menyanyikan lagu Ku Tak Bisa. Abde ikut mengiringi dengan gitarnya, dalam konser yang disiarkan langsung salah satu stasiun televisi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Titiek Puspa tampil enerjik dan berduet dengan Kaka Slank dalam konser yang digelar di Auditorium TVRI, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (26/12/2015) malam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Konser Legenda 32 Tahun Slank juga berkolaborasi dengan penyanyi Ikang Fauzi yang populer dengan lagu Preman. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai salah satu band sukses di tanah air, Slank juga menggaet legenda musik Ahmad Albar dan Ian Antono untuk 'Konser Legenda 32 Tahun Slank’. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Diatas panggung, Kaka Slank berkolaborasi dengan rocker Nicky Astria. Sebelum menyanyikan lagu Jarum Neraka, Kaka sempat berbincang mengenai musisi tahun 80-an yang dikelilingi narkoba. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Perenungan sekarang,32 tahun nggak hanya di studio. Tapi kita ingin menjangkau dari sabang sampai marauke. Kami ingin mengajak Slankers untuk kembali mengingat perjalanan Slank," ujar Bimbim di TVRI, Senayan Sabtu (26/12/2015). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski bertemakan legenda 32 tahun Slank, beberapa musisi legenda senior seperti, Titiek Puspa, Nicky Astria , Ikang Fauzi, Ahmad Albar dan Ian Antono turut mengisi meramaikan konser pengingat tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)