Demi Akting, Lala Karmela Lepaskan Imej Penyanyi

Sutikno diperbarui 05 Jan 2016, 20:35 WIB
Pertama terjun ke layar lebar Lala Karmela dipercaya memerankan tokoh Meira. Tokoh utama istri dari Ernest. Film ini diangkat dari kisah nyata Ernest sang penulis skenario. (Foto: Andy Masela/Bintang.com).
Beberapa kesulitan sempat dialami saat Lala harus berdialog kalem dengan logat Sunda. Dari kesulitan itu, wanita yang juga pernah bermain sinetron itu menjadikannya sebagai sebuah tantangan. (Foto: Andy Masela/Bintang.com).
"Yang bikin aku lega saat lihat semua penonton ketawa. Dan pas adegan aku nangis, aku lihat ada yang sedih," ucap Lala Karmela saat gala premier film Ngenest di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (28/12/2015). (Foto: Andy Masela/Bintang.com).
"Aku jadi Meira, istri Ernest. Dia tomboy. Sangat sayang sama Ernest, sangat sabar juga. Aku baca script, ketemu Meira yang aslinya, lihat diri dia, sempat ke Bali. Aku coba kayak senatural mungkin," ujar Lala. (Foto: Andy Masela/Bintang.com).
Bermain film komedi perdananya, Ngenest 'Kadang Hidup Perlu Ditertawakan', membuat perempuan kelahiran 2 April 1985 mendapatkan pengalaman yang luar biasa dan tak terlupakan. (Foto: Andy Masela/Bintang.com).
Pelantun Satu Jam Saja itu dituntut untuk observasi dan banyak bertanya melahirkan. Selain menanyakan pada Maira, Ernest, perempuan kelahiran Bandung ini juga berdiskusi dengan mamanya mengenai proses melahirkan. (Foto: Andy Masela/Bintang.com).