DJ Una Ungguli Paris Hilton

Sutikno diperbarui 06 Jan 2016, 12:56 WIB
"Iya aku akhirnya terpilih, lolos dan berada di posisi 29 DJ Female. Penilaiannya dari United Kingdom (UK)," ujar DJ Una di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2016). (Andy Masela/Bintang.com)
Prestasi itu membuatnya bangga atas kerja kerasnya selama ini. Bahwa karya seni yang dijalankan secara konsisten akan membuahkan prestasi luar biasa. Bahkan akan lebih giat lagi. (Andy Masela/Bintang.com)
Selain DJ Una, DJ Yasmin asal Indonesia juga masuk dalam posisi ke-53. Di peringkat 71 ada nama Paris Hilton seorang DJ dan Sosialita. DJ Soda asal Korea menempati posisi 49. (Andy Masela/Bintang.com)
Sebagai salah satu DJ perempuan terbaik dunia tentu saja membuatnya bangga. Karena TOP 100 Djanes dijadikan rujukan EO dan Klub yang ingin mengundangnya. (Andy Masela/Bintang.com)
Selain dukungan dan acungan jempol dari para fansnya (Unalovers), ada juga komentar negatif menghampirinya yang tentunya membuat dirinya merasa sedih dengan cibiran orang tersebut. (Andy Masela/Bintang.com)
Perempuan kelahiran, 24 Oktober 1987 itu mengawali karier DJ sejak 2011. Sebelumnya ia lebih dahulu menekuni dunia modeling dan konsisten berkarya di balik turntable-nya. (Andy Masela/Bintang.com)
Perempuan berdarah Medan itu mendedikasikan pencapaiannya pada Unalova sebutan fans DJ Una. Dorongan dan motivasi itu membuat ia terus bersemangat menekuni karier. (Andy Masela/Bintang.com)