Ups, 10 Pria Terkenal Ini Pernah Tertangkap sedang Bersama PSK!

melodyasisya diperbarui 06 Jan 2016, 18:35 WIB
Pesepakbola Wayne Rooney mengaku telah berhubungan dengan PSK di Liverpool sebelum menikah dengan istrinya. Sementara sang PSK menuduh Rooney membayarnya lebih dari $1.000 sementara istrinya tengah hamil. (AFP/Bintang.com)
Pada bulan Maret 2010, D’Angelo ditangkap dan didakwa untuk perbuatan prostitusi. Rupanya musisi ini telah mendekati seorang polisi wanita yang menyamar untuk oral seks di New York. (AFP/Bintang.com)
Aktor Danny Bonaduce telah memiliki beberapa kasus hukum, mulai dari tertangkap karena memakai kokain dan penangkapan kedua untuk serangan terhadap seorang PSK. Polisi menemukannya sedang bersembunyi di lemari. (AFP/Bintang.com)
Pada tahun 2006 muncul tuduhan tentang Pastor Ted Haggard yang membayar tukang pijat Mike Jones untuk seks selama tiga tahun, serta pembelian dan menggunakan shabu. (AFP/Bintang.com)
Komedian, aktor, penulis, penyanyi sekaligus sutradara asal Amerika ini merupakan aktor terlaris. Eddie Murphy sempat menjadi sorotan ketika ia tertangkap sedang bersama seorang PSK waria yang dikenal di mobilnya. (AFP/Bintang.com)
Nama Jerry Springer terkenal karena satu hal di Amerika Serikat, sampah. Acara TV ‘Daytime’merupakan sampah yang dimaksud. Pada tahun 1974 ia mengaku telah menyewa jasa PSK hingga akhirnya mundur dari politik. (AFP/Bintang.com)
Atlet golf dunia Tiger Woods mungkin dikenal sebagai pria yang tidak pernah puas nafsu akan wanita. Banyak wanita di luar pernikahannya, ia memilih seks grup yang bertentangan dengan membayar hanya satu wanita. (AFP/Bintang.com)
Dalam sebuah wawancara di tahun 2012 dengan majalah Playboy, Charlie Sheen berbicara pernah mencuri kartu kredit ayahnya untuk membayar seorang PSK. Ia kemudian mengakui tidak tahu apakah ia akan membayar seorang PSK lagi. (AFP/Bintang.com)
Menurut berbagai sumber, Hugh Grant tidak dapat mengendalikan diri akan rasa bosan terhadap perempuan. Ia pernah mengeluarkan $50 untuk sebuah oral seks dan kemudian tertangkap oleh LAPD. (AFP/Bintang.com) Sumber: therichest.com