Penyesalan Ahmad Dhani Ceraikan Maia Estianty

Sutikno diperbarui 06 Jan 2016, 17:35 WIB
"Dalam urusan ranjang ya bisa. Kalau dalam urusan Al, El dan Dul ya enggak bisa. Maia tidak tergantikan sebagai orangtua," kata Ahmad Dhani saat jumpa pers di kediamannya, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2016). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Pria berkepala plontos itu tidak menyalahkan anak-anaknya menyarankan untuk kembali bersatu dengan Maia Estianty. Lelaki kelahiran Surabaya itu sadar peran Maia Estianty tidak bisa digantikan oleh siapa pun termasuk Mulan. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Mulan Jameela yang sekarang dinikahi secara siri, tidak bisa menggantikan posisi Maia Estianty dalam merawat anak-anaknya. Namun untuk dirinya, Mulan bisa menggantikannya di atas ranjang. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Pentolan grup Dewa 19 itu diramal bakal rujuk dengan Maia Estianty di tahun 2016 ini . Tapi kabar itu langsung ditepis. Bos Republik Cinta Manajemen itu mengaku masih tidak harmonis pada pada Maia.(Galih W. Satria/Bintang.com)
Berdamai dengan Maia, Ahmad Dhani tidak menutup. Hanya saja Dhani menilai Maia sering membuat keributan. "Kita mau damai, yang sana bikin keributan terus. Damai itu kan kalau kita sama-sama dewasa," ujar Ahmad Dhani. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Kalau rujuk terus ceraikan Mulan, enggak ya. Tapi kalau rujuk terus dua-duanya mungkin saja. Saya kuat kok hadapi dua perempuan," ujar pemilik nama lengkap Dhani Ahmad Prasetyo itu di rumahnya, kawasan Pondok Indah, Jakarta. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Ahmad Dhani membantah kalau Mulan Jameela penyebab retaknya rumah tangga Dhani dengan Maia. Maia Estianty yang telah memberikan tiga anak itu ditalak pentolan Dewa 19 itu lewat SMS. (Galih W. Satria/Bintang.com)