Nada Keras NTRL Membuat Netralizer Makin Bersemangat

Sutikno diperbarui 06 Jan 2016, 20:35 WIB
Dipanggung yang berlangsung mulai 30 Desember 2015 hingga 3 Januari 2016 di Plaza Tenggara dan Selatan, Senayan, Jakarta Pusat. Bagus melantunkan 10 lagu diantaranya Lintang, Sorry, Terbang dan Tenggelam. (Andi Masela/Bintang.com)
Selain album lama, demi menambah kemeriahan acara, Bagus dan kawan-kawan juga membawakan lagu di album baru yang dirilis Oktober 2015 silam, album 11/12. (Andi Masela/Bintang.com)
"Kehidupan itu kayak air mengalir, jadi ya jalanin aja. Apa udah capek, belum kan. Tapi kok lemes, curiga nih abis ngapain," kata Bagus dengan lantang yang langsung disambung dengan nyanyian Lintang di Senayan Jakarta Pusat. (Andi Masela/Bintang.com)
Grup yang di gawangi Bagus, Coki dan Eno itu menghibur pengunjung JakCloth degan mengenakan pakaian serba hitam. (Andi Masela/Bintang.com)
Teriakan dari Bagus Dhanar Dhana nama lengkap Bagus sang vokalis selalu memberikan semangat pada Netralizer yang terus mengoyang-goyangkan badannya. (Andi Masela/Bintang.com)
Aksi panggung NTRL di ajang musik dan fesyen JakCloth, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (30/12/2015) (Andi Masela/Bintang.com)
Aksi Bagus NTRL di ajang musik dan fesyen JakCloth, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (30/12/2015) (Andi Masela/Bintang.com)