Adinda Thomas Tak Mau Kena 'Sindrom Artis'

melodyasisya diperbarui 07 Jan 2016, 12:56 WIB
Saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu, artis berusia 22 tahun ini mengaku sempat mengalami keterpurukan keluarga yang membuatnya tidak bisa berbuat apa-apa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pemilik nama Adinda Noviana Sari Thomas ini juga pernah mengalami roda dunia. Ia sempat berada di bawah ketika kondisi ekonomi keluarganya bermasalah. Namun hal itu justru ia jadikan sebagai motivasi untuk lebih baik. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bintang film ‘The Wedding & Bebek Betutu’ ini tak hanya sibuk berkarir di dunia entertainment, namun juga memperhatikan pendidikan. Adinda kini juga berstatus sebagai mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Jakarta. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Adinda Thomas merasakan sulitnya perjalanan untuk sampai ke titik yang sekarang ia rasakan. Pada awalnya wanita asal Bandung ini sering membolos kuliah untuk melakukan casting, tak sedikit pula ia mengalami penolakan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Wanita berambut indah ini tidak ingin terkena 'sindrom artis' meski kini ia telah meraih kesuksesan di dunia entertainment. Adinda menyadari semua ini dikarenakan proses sehingga ia tidak mau menjadi sombong. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Aku pengen menjauhkan banget, mudah-mudahan Dinda ga kena sindrom artis. Karena itu lagi happening banget ya di dunia akting. Kayak lagi bener-bener sindrom sombong dan lain-lain,” aku Adinda Thomas. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Diakui oleh Adinda Thomas jika dirinya melalui banyak pengalaman yang mengharuskannya untuk selalu melihat ke bawah. Saat ini ia selalu bersyukur dan tak ingin melihat ke atas meski sudah berada di tahap ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Adinda Thomas memiliki ‘goal’ dalam merencanakan karirnya, ia membuatnya menjadi ‘pointers-pointers’. Untuk masalah karir pun Adinda Thomas mengandalkannya dari tawaran dan callingan. (Nurwahyunan/Bintang.com)