Pandji Pragiwaksono Puas Dengan Film Single

Sutikno diperbarui 23 Jan 2016, 11:35 WIB
Bagi lelaki yang mengawali kariernya sebagai penyiar radio, di film komedi anak muda gaul berjudul Single sangat merasakan kepuasan tersendiri. Film produksi Soraya Intercine Film itu menyuguhkan kelucuan komedian kekinian. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Pandji mengatakan film Single ini adalah film terbaik garapan Raditya Dika. Selain Chandra Liow, Elvira Devinamira dan Annisa Rawles, tak ketinggalan Babe Cabita. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Pandji Pragiwaksono. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Bagi lelaki kelahiran Singapura 36 tahun silam ini, Bebe Cabita merupakan sosok sukses yang membuat konsentrasi pemain dan kru menjadi buyar. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Penggemar musik hiphop itu menceritakan take paling lama dalam film Single. Saat di meja makan Bebe membuatnya banyak ketawa. Bebe mancing Pandji untuk terus ketawa. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Pandji memulai kariernya sebagai komedian sejak tahun 2010. Mengawalinya dari Twivate Concert. Dari situ ia terus mengasah bakatnya untuk menjadi pelawak tunggal. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Kesenengannya dalam dunia komedi, ia menjadi salah satu pengagas kompetisi Stand-Up Comedy Indonesia yang di tayankan disalah satu teve swasta. (Galih W. Satria/Bintang.com)