10 Orang Terkenal yang Ternyata Tak Tahan dengan Keluarga Kardashian

melodyasisya diperbarui 09 Jan 2016, 18:35 WIB
Joel McHale memiliki komentar yang cukup mengejutkan tentang keluarga Kardashian. Ia juga tidak malu membicarakan kebiasaan seksual terutama Kim dan Khloe, dan yang terbaru kisah Kris Jenner. (AFP/Bintang.com)
Dave Grohl secara mengejutkan juga memiliki pendapat tentang keluarga Kardashian. Ia berterima kasih keluarga itu membantunya berhenti merokok ganja. Bagi Dave, ia akan terjebak menonton acara Kardashian ketika sedang ‘high’. (AFP/Bintang.com)
Amber Rose merupakan mantan kekasih Kanye West, suami Kim Kardashian. Kanye West kemudian terlibat dalam perseteruan dengan mengatakan bahwa ia harus sering mandi setelah berpacaran dengan Amber agar cocok untuk Kim. (AFP/Bintang.com)
Mariah Carey telah membuat komentar sinis tentang keluarga Kardashian. Penyanyi terkenal ini juga menyatakan bahwa dia adalah ‘orang yang jujur’ yang tidak berpura-pura di depan kamera (menyindir acara Kardashian). (AFP/Bintang.com)
Seth McFarlane yang merupakan komedian, aktor, dan pencipta ‘Family Guy’ bukan penggemar dari keluarga Kardashian. Layaknya Jonah Hill, ia merasa bahwa keluarga Kardashian telah merusak budaya Amerika. (AFP/Bintang.com)
Reese Witherspoon adalah aktris berbakat, tak heran ia sedikit kesal bahwa ‘beberapa orang’ tenar karena membuat rekaman seks dan tampil di reality show. (AFP/Bintang.com)
Jon Hamm menyebut Kim Kardashian ‘f**king idiot’ yang tentunya menunjukkan jika ia benar-benar tidak menyukai Kim Kardashian. Aktor tampan ini melakukan banyak kerja keras untuk bisa seperti sekarang. (AFP/Bintang.com)
Jonah Hill menyatakan fakta bahwa acara ‘Keeping Up With The Kardashians’ yang lebih terkenal dari ‘Mad Men’ adalah bagian menjijikkan dari budaya. (AFP/Bintang.com) Sumber: therichest.com