Jupiter Fortissimo dan Widuri Agesti Fitting Baju

Sutikno diperbarui 08 Jan 2016, 21:35 WIB
Rangkaian persiapan menjelang menikah telah disiapkan. Kamis (7/1) Jupiter Fortissimo dan pasanngannya menjalani fitting baju di Dhanst Butik, Jalan Palbatu 2, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan. (Andy Masela/Bintang.com)
"Saya dah percaya bener sama dia, kenal sama orang profesional enak jadi gampang. Seneng aja. Temanya putih harus. Merah juga harus ada tp masih disimpan dulu yang putih dulu buat pemotretannya," kata Jupiter Fortissimo. (Andy Masela/Bintang.com)
Pemotretan pra nikah juga telah disiapkan dalam waktu dekat. Antara akhir Januari atau bulan Februari. Mengenai tanggalnya, Jupiter belum menentukan. (Andy Masela/Bintang.com)
Dipernikahannya nanti, Jupiter dan Widuri menyiapkan tiga baju. Jupiter mengatakan persiapan pernikahan baru setengah jalan. (Andy Masela/Bintang.com)
"Wedding belum ada 50 persen. Desainer temen-temen pasti, deadline saya serahkan ke mereka. Foto (prewedding) dulu aja. Dicicil dari sekarang pasti nanti dikasih tahu, setelah aku ultah," ujarnya. (Andy Masela/Bintang.com)
Bagi wanita cantik ini, sosok lelaki yang akan menjadi suaminya itu adalah sosok yang romantis. Selain itu juga Jupiter tidak kenal lelah memberikan semangat untuknya. Jupiter sering memanjakan membuat dirinya semakin nyaman. (Andy Masela/Bintang.com)
"Yakin karena dia mau sama gue, yang lain ga. Kalau dapet istri yang dominan kayak gue bisa clash (berantem). Kalau buat ibunya anak-anak pas. Kalau gue emang dominan ya, namanya kan pemimpin," tukas Jupiter Fortissimo. (Andy Masela/Bintang.com)