Thalita Latif Fokus Urus Anak

Sutikno diperbarui 09 Jan 2016, 08:35 WIB
Bukan tanpa alasan Thalita jarang muncul. Ia lagi fokus dengan anaknya Rafello Dimitri Rizky yang berusia 3 tahun. Anak pertama dari pernikahannya dengan Dennis Rizky. (Deki Prayoga/bintang.com)
"Capek sih iya, dia lagi happy terus maksudnya lagi aktif-aktifnya," ujar Thalita Latief ditemui Bintang.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015). (Deki Prayoga/bintang.com)
Ia tidak mau melewatkan perkembangan buah hatinya yang tengah aktif, lantaran kesibukannya di dunia entertainment. (Deki Prayoga/bintang.com)
Talita yang di nikahi Dennis Rizky bassis grup musik Lyla pada Oktober 2011 silam lebih fokus mengurus anak. (Deki Prayoga/bintang.com)
Merasakan kebahagian dan sangat menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga. Dan selalu dekat dengan anaknya. Ia juga belum tahu sampai kapan tidak menerima tawaran bermain sinetron dan film. (Deki Prayoga/bintang.com)
"Ya inilah keseruan jadi ibu rumah tangga. Ya karena biasa urus dan dekat anak, jadi bawaannya happy terus," ujar wanita yang melejit berkat sinetron Putri. (Deki Prayoga/bintang.com)
"Aku juga sudah enggak benci kamera kan orangnya. Kalau syuting paling ya jadi bintang tamu saja. Paling cuma ngemsi off air saja di tempat yang dekat-dekat dan bisa langsung pulang ke rumah," lanjutnya. (Deki Prayoga/bintang.com)