Gandhi Fernando Pernah Nangis Nonton Film Acha Septriasa

melodyasisya diperbarui 13 Jan 2016, 12:56 WIB
Ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan pada Jumat (8/1/2016), pria tampan ini mengaku pernah menangis saat menonton salah satu film Acha Septriasa yang berjudul ‘Heart’. Baginya ini bagai mimpi jadi kenyataan. (Andy Masela/Bintang.com)
Gandhi Fernando sendiri berperan sebagai produser dan pemeran di film ‘Midnight Show’. Bahkan pria yang memerankan Juna di film ini meminta Acha Septriasa secara langsung untuk dapat memerankan Naya. (Andy Masela/Bintang.com)
"Saya ngefans banget sama Acha. Dari saya SMP nonton heart di film dia saya nangis. Dan sekarang jadi kenyataan," aku Gandhi Fernando. (Andy Masela/Bintang.com)
Diakui pula oleh Gandhi jika ia merasa beruntung selama syuting film yang mengisahkan tentang bioskop yang sedang diambang kebangkrutan ini lantaran sikap Acha yang tak sungkan dalam berbagi ilmu. (Andy Masela/Bintang.com)
Gandhi Fernando juga merasa nyaman akan sosok pemeran film ‘Bulan Terbelah di Langit Amerika’ yang sudah seperti seniornya ini. Tak jarang Acha langsung menyutradarainya saat berakting di depan kamera. (Andy Masela/Bintang.com)
"Untungnya, Acha juga director, jadi pas syuting dia seperti menyutradarai aku. Aku suka banget akting sama dia itu, karena Acha suka janjian dulu bakal ngapain pas take nanti.Dia sudah senior banget," ujar Gandhi. (Andy Masela/Bintang.com)
Gandhi Fernando sendiri merasa yakin jika film yang akan rilis pada 14 Januari mendatang ini dapat memberikan nuansa bagi perfilman tanah air. Karena memang film yang mengangkat genre ‘thriller slasher’ di Indonesia masih jarang.(Andy Masela/Bintang.com)