Jadi Pembunuh, Ganindra Bimo Kesurupan Hingga Benjol

melodyasisya diperbarui 13 Jan 2016, 13:49 WIB
Saat ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Jumat (8/1/2016), aktor kelahiran 29 Maret 1988 ini menceritakan pengalamannya kesurupan di lokasi syuting. Meski ia hanya diceritakan teman-temannya lantaran dirinya tak sadar. (Andy Masela/Bintang.com)
Ganindra Bimo mengalami ‘blackout’ ketika melakukan sebuah adegan yang mengharuskannya berhadap-hadapan dengan lawan mainnya, Acha Septriasa. Rupanya pria tampan ini sampai terjengkang dibuatnya. (Andy Masela/Bintang.com)
“Kalo kata teman-teman gue mata gue jadi putih. Pas sadar udah dikerubutin teman-teman yang nanya ‘lo gapapa?’ Cuma kepala gue sakit ternyata gue kejengkang ke belakang sampe kepala benjol.” ujar Ganindra Bimo. (Andy Masela/Bintang.com)
Menurut aktor sekaligus presenter ini memang ketika ia memerankan sosok yang begitu gelap, maka suasananya pun jadi ikut menyeramkan. Terlebih proses syuting dilakukan di sebuah tempat yang kurang cahaya matahari dan ‘spooky’. (Andy Masela/Bintang.com)
Ganindra Bimo juga memiliki pengalaman lain yang tak terlupakan saat syuting film ‘Midnight Show’ ini. Lokasi syuting yang optimal membuatnya dapat merasakan suasana lokasi pembunuhan seperti aslinya. (Andy Masela/Bintang.com)
Meski sudah beberapa kali menyaksikan film dengan genre horor maupun thriller, namun diakui oleh Ganindra Bimo tak mudah untuk memerankan karakter seorang pembunuh. (Andy Masela/Bintang.com)
"Serunya saya bisa liat darah-darah. Saya bisa melihat pembunuhan yang kaya bener-bener nyata. Apalagi di sini pisaunya kaya beneran," jelas aktor berusia 27 tahun ini. (Andy Masela/Bintang.com)