Cecep Arif Rahman Jadi Penjahat Kelas Kakap di TV Hollywood

melodyasisya diperbarui 13 Jan 2016, 20:35 WIB
Saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, Cecep Arif Rahman membenarkan berita tentang dirinya yang membintangi serial TV Hollywood. Ia bahkan baru saja selesai syuting trailer film ‘The Gate’. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Cecep Arief Rahman. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Karakter yang diperankan oleh Cecep Arif Rahman adalah Rafael, penjahat kelas kakap asal Indonesia yang mencari kekuatan dan menjadi musuh bebuyutan Cassie Weston sang pemeran utama itu sendiri. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya menggantikan peran kang Yayan, jadi antagonis gitu hehehe. Yang minta kami terlibat memang sutradaranya langsung,” ujar Cecep. Kang Yayan yang mengalami masalah visa membuatnya tak bisa ikut syuting trailer ‘The Gate’. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Keterlibatan Cecep Arif Rahman di serial televisi Hollywood ini membawa harapan agar cerita yang dituang dalam film dapat mengangkat kedua budaya yang bersangkutan, yaitu Indonesia dan Los Angeles. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Film ‘The Gate’ sendiri mengangkat tema supranatural yang menceritakan kisah hidup Cassie Weston yang mendapat kekuatan setelah sang ibu meninggal dunia secara tragis lantaran praktik Voodoo. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Mudah-mudahan ceritanya mengangkat dua budaya juga, yakni Los Angeles dan Indonesia. Doakan saja," ujar Cecep Arif Rahman meminta doa. (Nurwahyunan/Bintang.com)