Kalina Oktarani, Bersama Anak Jalanan

Sutikno diperbarui 10 Jan 2016, 12:56 WIB
Ini pertama kalinya, Kalina terjun ke dunia seni peran. Lewat film 'Nama'. Film layar lebar mengangkat kisah anak jalanan korban kekerasan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bagi Kalina, telah beberapa tahun dirinya peduli dengan anak jalanan. Terutama masalah pendidikan. Berkat keterlibatannya itu, ia didapuk dalam film garapan Ivan Makawangkel. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Cerita dari film true story, diangkat dari kisah nyata. Saya berperan di film ini karena saya ikut terjun langsung mengajak anak-anak jalanan dari empat tahun lalu,” terang Kalina Oktarani. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Syukuran film ‘Nama’ di laksanakan di Rukan Fatmawati Festival, Jakarta Selatan, Selasa (8/12/2015). Kalina mengatakan, selain riset juga melakukan kegiatan pendidikan bersama anak-anak jalanan di daerah Cikini dan Kota Tua. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ceritanya baru dikasih sedikit sinopsisnya, tentang anak-anak jalanan di Jakarta. Banyak anak jalanan yang pemerintah tidak peduli secara langsung," tutur Kalina di Rukan Fatmawati Festival, Jakarta Selatan, Selasa (8/12). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain Kalina Oktarani, film ‘Nama’ juga akan dibintangi oleh Inneke Koesherawaty, Conchita Caroline, Opick, Ussy Sulistyawati dan Venna Melinda. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Lokasi syuting film ‘Nama’ di Jakarta dan New York. Kalau proses pengambilan gambar lancer, rencananya tahun ini akan di rilis. (Nurwahyunan/Bintang.com)