Widuri Agesti dan Jupiter, Konsep Pernikahan Merah Putih

Sutikno diperbarui 10 Jan 2016, 21:35 WIB
Widuri yang berprofesi model dan penyanyi ini juga tidak mau mempedulikan ejekan para nitizen. Ia menganggap semua orang punya masa lalu. (Andy Masela/Bintang.com)
"Emang sudah nyaman aja dari awal, dia bisa manjain aku, sayang sama aku, ya sudahlah nunggu apa lagi," tutur Widuri Agesti di Menteng Dalam, Tebet Jakarta Selatan. (Andy Masela/Bintang.com)
Bagi Jupiter, Widuri adalah pilihan yang tepat. Sebagai lelaki dominan, Jupiter memilih Widuri karena penurut. (Andy Masela/Bintang.com)
Jupiter Fortissimo di Dhanst Butik, Jalan Palbatu 2, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (7/1) mengatakan kalau Widuri memang mencintainya apa adanya. (Andy Masela/Bintang.com)
"Pengen outdoor (prewedding). Belum ketemu pastinya, masih ada dua pilihan," kata Widuri. "Aku pengennya di Lombok. Tempatnya masih virgin ya, belum banyak dipakai orang," lanjut Jupiter di Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (8/1). (Andy Masela/Bintang.com)
Pasangan kekasih ini juga tinggal menunggu restu dari orang tua Widuri. Setelah itu pasangan ini akan menikah tanpa terlebih dulu melakukan tunangan. (Andy Masela/Bintang.com)
"Pengen pemberkatan putih, resepsi merah. Atau sebaliknya. Pokoknya pengen ada dua warna itu. Mencerminkan kami, putih dia, aku merah. Yang pasti pengen simple namun bermakna," tutur Jupiter. (Andy Masela/Bintang.com)