Regina Ivanova, Senang Mengambil Job di Malam Tahun Baru

Sutikno diperbarui 10 Jan 2016, 19:35 WIB
"Aku pribadi tahun baru malah senang ambil job, apalagi bayarannya bisa 2 kali lipat lebih. Dari dulu pun memang saya lebih memilih nyanyi di malam tahun baru," aku Regina di hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Jumat (4/12/2015). (Galih W Satria/Bintang.com)
Untuk menyiasati kumpul dengan keluarga, Regina memboyong keluarganya untuk berkumpul bersama. Hal itu dilakukan karena kebiasaan Regina bersama ibundanya saat malam pergantian tahun. (Galih W Satria/Bintang.com)
Berdoa bersama dan intropeksi diri mengenai apa yang telah dilakukan sebelumnya setelah acara suka cita. Lantas siang harinya makan bareng sekeluarga besar. (Galih W Satria/Bintang.com)
Di malam terakhir tahun 2015, Regina Ivanova manggung bersama diva pop Indonesia, Krisdayanti di hotel Borobudur, Jakarta. (Galih W Satria/Bintang.com)
Dalam Event bertajuk New Years Eve Hotel Borobudur 'Circus Fantasia' Regina membuka dengan lagu yang dipopulerkan Justin Timberlake, 'Flashlight' Jessie J, 'I Don't Want to Miss a Thing' Aerosmith. (Galih W Satria/Bintang.com)
Untuk mencairkan suasana, Regina membawakan lagu mendiang Whitney Houston berjudul I Wanna Dance With Somebody 'Who Loves Me'. Penonton ikut bernyanyi dan bertepuk tangan. (Galih W Satria/Bintang.com)
Dipenampilan terakhirnya, Regina memberikan lagu penutupnya lagu milik Titi Dj berjudul 'Ekspresi'. (Galih W Satria/Bintang.com)