Cate Blanchett Pamer Punggung di Golden Globe Awards 2016

melodyasisya diperbarui 11 Jan 2016, 12:56 WIB
Aktris berusia 46 tahun ini berpose memamerkan punggung mulusnya di karpet merah Golden Globe Awards 2016 yang diadakan di Hotel Beverly Hilton (10/1/2016) di Beverly Hills, California, Amerika Serikat. (AFP/Bintang.com)
Menyapu rambut pirangnya ke satu sisi, ibu empat orang anak ini memilih gaya ‘smokey eyes’ yang dramatis pada kelopak matanya dan lipstik berwarna ‘nude’ untuk acara yang diselenggarakan ke 73 kalinya ini. (AFP/Bintang.com)
Aksesoris menjadi poin penting dalam setiap penampilan, tak lupa Cate Blanchett memakai anting-anting yang menggantung cantik di telinganya serta gelang penuh kilau yang membuat orang berhenti untuk memperhatikannya. (AFP/Bintang.com)
Gaun seperti rok berwarna ‘candy pink’ ini menampilkan leher panjang sang aktris begitu jelas dengan potongan gaun yang jatuh di pinggiran bahunya. Sangat cocok dan kontras dengan rambut pendek Cate Blanchett. (AFP/Bintang.com)
Menjaga penampilannya tetap sederhana, aktris film ‘The Curious Case of Benjamin Button’ ini hanya menggenggam ‘clutch bag’ hitam kecil di satu tangannya. Tidak berlebihan namun menambah unsur elegan tampilannya. (AFP/Bintang.com)
Cate Blanchett dinomikasikan untuk kategori Best Actress in a Motion Picture Drama dalam perannya di film ‘Carol’. Cate membintangi film ini bersama Rooney Mara, aktris asal Australia ini berperan sebagai ibu rumah tangga yang lesbian. (AFP/Bintang.com)
Cate Blanchett menceritakan kegembiraannya lantaran dapat bekerja sama dengan sang sutradara, Todd Haynes. Ia memberitahu Deadline yang menarik dari film yang Todd buat adalah tentang jatuh cinta. (AFP/Bintang.com) Sumber: dailymail.co.uk