Datang ke Golden Globes, Katy Perry: Aku Bawa 'Bola'-ku Sendiri

melodyasisya diperbarui 11 Jan 2016, 13:49 WIB
Pelantun ‘Roar’ ini tiba di karpet merah Golden Globe Awards 2016 yang diadakan di Hotel Beverly Hilton pada Minggu (10/1/2016) di Beverly Hills, California. Katy Perry pun tampil cantik dan sederhana di acara tahunan ini. (AFP/Bintang.com)
"Aku punya wig dan bola-ku sendiri," ia bercanda dengan presenter E! News, Ryan Seacrest, mengacu pada rambutnya di tampilannya hari Minggu tersebut serta menyesuaikan payudaranya. (AFP/Bintang.com)
Saat berjalan melalui kerumunan di karpet merah, Katy Perry bercanda, “Aku tidak tahu di mana diriku saat ini, apakah aku berada di Grammy?” tanyanya. Selain itu, bintang pop ini juga merasa santai datang ke acara ini. (AFP/Bintang.com)
Katy Perry merasa relatif santai datang ke Golden Globes 2016 karena ia memang hadir namun tidak melakukan performa. Penyanyi 31 tahun ini seperti biasa tampil percaya diri di setiap kesempatan. (AFP/Bintang.com)
Mantan kekasih Russell Brand ini menambahkan banyak aksesoris berlian yang berkilau untuk menemani gaun pink-nya. Katy Perry bahkan memakai kuteks dengan warna senada –warna pink muda– sesuai dengan warna gaunnya. (AFP/Bintang.com)
Detail pada gaun pink muda Katy Perry terletak pada bentuk pita lucu yang berada di bagian belakang gaun. Pelantun ‘Thinking of You’ ini juga memilih gaya sederhana untuk rambutnya. (AFP/Bintang.com)
Gaun pink muda yang dikenakan oleh Katy Perry ini juga memakerkan postur tubuhnya yang ramping. Lekukan yang terlihat dari gaun membuat penyanyi 31 tahun ini terlihat sempurna di depan kamera. (AFP/Bintang.com) Sumber: dailymail.co.uk