Brianna Simorangkir, Mau Pingsan Pertama Manggung

Sutikno diperbarui 11 Jan 2016, 14:35 WIB
Penyanyi pendatang baru dari Pulau Dewata, Bali ini justru mengaku sebagai pengagum sosok penyanyi yang sekarang bersolo karier tersebut. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Sebagai pendatang baru di industri musik, perempuan kelahiran Bali ini sangat berhasrat untuk menuangkan idenya sebagai pencipta lagu, alias songwriter. Ia tidak hanya ingin dikenal sebagai penyanyi. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Sebelum menjadi penyanyi solo, Brianna yang tertarik dengan berbagai jenis musik lain ini terlebih dulu tergabung dalam band yang berkiblat jazz kental. Freedom Jazz itulah nama band pertamanya. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Karena itulah, materi yang ia tawarkan di album ISTANA bukanlah hal yang biasa-biasa saja. (Febio Hernanto/Bintang.com)
"Memiliki basic dan influence musik jazz, soul dan klasik, Brianna mencoba menawarkan musik yang 'tidak ringan' sebagai awalan." lanjutnya saat ngobrol bareng bintang.com secara eksklusif beberapa waktu lalu. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Ia juga sedang mencari jati dirinya dalam dunia musik. Ia pernah berkolaborasi dengan Superman Is Dead (SID). Dan berkelilig ke beberapa kota. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Pengalaman tak terlupakan saat manggung untuk pertama kalinya di depan ribuan banyak orang di Surabaya. (Febio Hernanto/Bintang.com)
"Hari itu aku hampir pingsan, udah didorong ke panggung gitu, aku kaya yang 'nggak bisa nggak bisa'. Dan aku ngerasa nervous kaya gitu selama kurang lebih 10 kali manggung, masih kaya gitu." (Febio Hernanto/Bintang.com)