Perjuangan Melawan Penyakit Berakhir, Selamat Jalan Budi Anduk

melodyasisya diperbarui 11 Jan 2016, 17:35 WIB
Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, Budi Anduk sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta. Indonesia kini telah kehilangan sosok lucu dari komedian Budi Anduk. (via instagram/@hanchepresley)
Selama ini kabar tentang Budi Anduk yang menderita penyakit memang jarang terdengar. Maka dari itu tak heran banyak yang terkejut dengan kabar duka yang begitu tiba-tiba ini. (via instagram/@hanchepresley)
Budi Anduk menghembuskan napas terakhirnya setelah berjuang melawan penyakit yang dideritanya. Ia sempat mendapat perawatan secara intensif di ruang HCU sebelum akhirnya dinyatakan meninggal pada pukul 14.31 WIB. (via instagram/@yudiniel_allvaro)
Komedian yang menghembuskan napas terakhir di usia 47 tahun ini dikenal berkat acara ‘Tawa Sutra’. Wajahnya pertama kali dilihat di acara ‘Ngelaba’ bersama trio Akrie, Parto, dan Eko Patrio. (via instagram/@merdika_agustin)
Begini kondisi pemilik nama Budi Prihatin ini saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta. Dirinya terbaring lemah berjuang melawan penyakit yang dideritanya hingga akhirnya meninggal dunia. (via instagram/@farrobrother1)
Jenazah almarhum pria kelahiran Jakarta, 6 Februari 1968 ini dikabarkan akan dibawa ke rumah duka di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur usai disalatkan. Kepergian Budi Anduk meninggalkan duka bagi keluarga dan sahabat. (via instagram/@MR_LIVERPOOL)