Iko Uwais, Menjaga Rahasia di Star Wars

Sutikno diperbarui 11 Jan 2016, 20:35 WIB
Selain berakting, Suami Audy itu juga terlibat dalam proses kratif. (Galih W Satria/Bintang.com)
"Saya juga jadi koreografer untuk adegan eksyen terutama fighting bersama tim saya namanya Uwais Team. Kita juga menampilkan adegan pencak silat tapi dibuat jadi lebih modern." (Galih W Satria/Bintang.com)
Sebagai aktor laga, membuat dirinya beberapa kali mengalami cidera. Baginya, itu sudah biasa. Dan bisa kembali menjalani syuting susudahnya. (Galih W Satria/Bintang.com)
"Kalau cedera seperti cedera otot sempat sih, tapi itu sudah biasa di film eksyen seperti ini. Kalau lagi adegan fighting cedera sudah wajar, tapi ada cedera yang tidak saya duga-duga. Pelipis saya sempat luka." ujar Iko. (Galih W Satria/Bintang.com)
Keinginan sutradaranya, ‘Star Wars: The Force Awakens’, J.J.Abrams ada pembeda di film yang sudah legendaris ini. Mereka ingin menampilkan beberapa adegan fighting. Selain juga memberikan masukan tentang fighting coreography. (Galih W Satria/Bintang.com)
"Yang bikin kita kaget, ternyata Abrams sudah menonton film kita (The Raid) dan dia suka. Dia sangat mengapresiasi karya kita dan saya benar-benar nggak nyangka dia sudah nonton ‘The Raid’."lanjutnya. (Galih W Satria/Bintang.com)
Saat tanda tangan kontrak untuk bermain di film Star Wars, kita memang harus menjaga rahasia dan nggak boleh membocorkannya pada siapa pun, termasuk keluarga! (Galih W Satria/Bintang.com)
"Selain nggak dibolehkan memberi tahu kalau kita bermain di Star Wars, kita juga nggak boleh membocorkan karakter yang kita mainkan dan jalan cerita dari filmnya." lanjutnya lelaki kelahiran Jakarta 32 tahun silam. (Galih W Satria/Bintang.com)