Tunangan, Rosie Huntington-Whiteley Pamer Cincin dengan Jason Statham

melodyasisya diperbarui 12 Jan 2016, 08:35 WIB
Rosie Huntington-Whiteley berkeliaran di karpet merah Golden Globe Awards 2016 dengan cincin berlian terpasang di jari manisnya. Tangannya pun tak lepas menggenggam lengan kekar sang kekasih di acara tahunan tersebut. (AFP/Bintang.com)
Di acara yang diselenggarakan di Hotel Beverly Hilton, Beverly Hills, California ini sang model tampak cantik dengan gaun bernuansa emas yang berkilau. Tubuh langsing Rosie nampak indah dalam balutan gaun panjang itu. (AFP/Bintang.com)
Cincin berlian yang begitu elegan terpasang di jari manis model berusia 28 tahun ini. Seorang juru bicara mengonfirmasi berita pertunangan model cantik dan Jason Statham ini kepada MailOnline. (AFP/Bintang.com)
Model Burberry ini mengenakan gaun emas karya desainer Atelier Versace yang menjuntai ke lantai serta memiliki hiasan payet di keseluruhan gaunnya. Desain indah ini memiliki tali yang saling menyilang ke belakang. (AFP/Bintang.com)
Baik Jason Statham maupun sang kekasih hadir di acara Golden Globe Awards 2016 untuk mendukung teman-temannya di industri. Pasangan Inggris ini dikabarkan mendarat di Los Angeles pada Jumat jelang acara besar ini. (AFP/Bintang.com)
Pasangan yang memiliki perbedaan usia 20 tahun ini tampak serasi di mana sang model nampak cantik dengan gaun emasnya sedangkan aktor ‘Transporter’ ini tampak gagah dengan setelan jas dan dasi kupu-kupu. (AFP/Bintang.com)
Rosie Huntington-Whiteley dan Jason Statham baru saja kembali dari perjalanan spektakuler mereka ke Thailand. Selama liburan, Rosie berpose untuk sebuah pemotretan dadakan oleh kerabatnya dari Hollywood. (AFP/Bintang.com) Sumber: dailymail.co.uk