Cut Tary Mencoba Berkarya di Tahun 2016

Sutikno diperbarui 11 Jan 2016, 21:35 WIB
Selama tahun itu juga, Cut Tary fokus mengurus anaknya sendiri. Tanpa di bantu oleh baby sitter atau siapapun. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)
"Saya benar-benar mengurus anak. Salah satu cita-cita saya, saya tidak ingin anak saya menjadi korban perpisahan. Saya tidak mau ada dampak di Sydney, maka itu saya harus menjaga dan menghandle semuanya sendiri." ujar Tary (Fathan Rangkuti /Bintang.com)
Pada buah hatinya, ia sangat menekankan keterbukaan dengan apa yang terjadi kesehariannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Cut Tary jadi host Live Streaming Red Carpet Oscars 2016 di Bintang.com, disiarkan langsung dari Dolby Theatre, Hollywood, California, Amerika Serikat. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)
Cut Tary juga tidak mengarahkan anaknya ke dunia hiburan. Harapannya pada buah hatinya, tidak mengikuti jejaknya di dunia hiburan. Ia lebih suka kalau anaknya mengikuti jejak ayahnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya tertarik buat program televisi. Program televisi bisa talk show, variety show, atau apapun. Kalau menurut saya program televisi, saya akan coba membuatnya." Ujar Cut Tary (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kedepan, ia akan lebih lagi dari segi apapun. Berhati-hati dalam berpikir, melangkah dan menstabilkan jati diri saya. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)
Resolusi 2016 saya akan kembali berkarya. Namun saya tetap melihat anak saya saat kembali berkarya. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)