Belum Seminggu Rilis Single, David Bowie Meninggal Dunia

melodyasisya diperbarui 12 Jan 2016, 09:35 WIB
Musisi asal Inggris ini dikabarkan meninggal dunia akibat penyakit kanker yang dideritanya. Rupanya ia telah berperang melawan penyakit mematikan ini selama 18 bulan terakhir hingga akhirnya meninggal dunia. (AFP/Bintang.com)
Upeti legenda rock asal Inggris, David Bowie terlihat di luar bekas rumahnya di Berlin Hauptstrasse 155 pada 11 Januari 2016. Kabar meninggalnya musisi legendaris ini dikabarkan melalui akun resmi Twitter dan Facebook-nya. (AFP/Bintang.com)
Kabar duka ini disampaikan sendiri oleh ‘David Bowie’ di Twitter sekitar pukul 13.30. Memang bukan ia sendiri yang mengumumkannya karena dia sudah meninggal. Hanya akun pribadinya yang menyampaikan kepergian sang musisi legendaries.(AFP/Bintang.com)
Kepergian David Bowie tentunya meninggalkan duka mendalam bagi keluarga serta para penggemarnya. Terlebih ia baru saja merilis video klip Lazarus yang ‘mencekam’. Padahal belum 1 minggu singlenya rilis yaitu pada 7 Januari 2015. (AFP/Bintang.com)
Kematian David Bowie seperti sudah diprediksi olehnya yang baru saja merilis lagu baru misterius berjudul ‘Lazarus’. Musisi asal Inggris ini memang dikenal dengan gaya nyentrik dan berbeda. (AFP/Bintang.com)
Bahkan di usia senja pun David Bowie tetap berkarya, terbukti dari lagu barunya yang berjudul ‘Lazarus’ yang memang misterius. Lagu ini memang menakutkan yang menampilkan David menghadapi kematian. (AFP/Bintang.com)
‘Lazarus’ seakan sengaja diciptakan sebagai pesan terakhir David Bowie kepada para penggemarnya. Hingga menjemput ajal, David Bowie akan dikenang sebagai salah satu seniman musik paling berpengaruh di dunia. (AFP/Bintang.com)